a morning in ocarina

.hmm.
bagi anda yg tnggal di batam,, psti tau dong sma mega wisata OCARINA.


yapp. mngkin ini slah satu alternatif tmpat wsata di batam yg monoton dgn mega mall,, nagoya hill,, n jmbatan barelang. sjak dielu-elukan pmbukaan ocarina 27 dsember kmarin dgn brtaburnya bntang" dan band papan atas indnesia, saya jdi trarik dgn tmpat ini.

bkan hnya itu. bgi saya ini adlah tmpat yg pling brsejarah. di tmpat ini untuk prtama kalinya saya bertemu lngsung dgn presiden RI saat ini,, Susilo Bambang Yudhoyono. Pda saat sby brpidato dgn anak" pramuka yg mnyambutnya pada acara pmbukaan FTZ di batam bintan karimun ini,, posisi SBY dan ibu negara tepat 1 meter di tmpat saya brdiri. mngkin ini pngalaman yg sngat mnarik,, krna ntah knapa [teman" saya juga mngakuinya] bhwa aura kewibaan presiden keluar n kewibawaan dya bsa kita rasakan. sngguh pngalaman yg anehh brada di dpan seorang pmimpin sbuah negara. :)



ini foto"nya :






oiya. akhir" ini. saya n tmen saya gia mlai ketagihan stiap mnggu pagi lari pagi ke sini. hhe. trnyata ocarina di pagi hari mirip ama suatu tmpat di hongkong :)

nii fto nya :




9 komentar:

Anonim mengatakan...

PERTAMAA !!!

Anonim mengatakan...

dua .

Anonim mengatakan...

tiga .

Anonim mengatakan...

empat .

Anonim mengatakan...

numpang nyepam .

Anonim mengatakan...

numpang nyampah .

Anonim mengatakan...

HETTRIXXX !!!!

Anonim mengatakan...

DEBO menang !!!

Anonim mengatakan...

hahahahaha