gerakan 60 earth hour sedunia



udaa pada tauu kan ?
yg namanya gerakan matikan listrik 60 menit untuk dunia atau dikenal dgn gerakan 60 earth hour ?

hha : )
yupp,, ini adalah gerakan bersama masyarakat dunia yg diselenggarakan WWF stiap sabtu trakhir bulan maret jam 20.30 smpai 21.30. mngkin di batam gaungnya tdak terdengar.,, tapi saya melihat iklan earth hour ini di iklan sanyo. Gerakan ini sdikit mmbuat saya tertarik dan coba mencari informasi ttg gerakan ini. [bisa dliat di http://www.earthhour.org/] sbagai info,, ikon google di http://www.google.com/ jga berubah “sdikit lebih gelap” hhe.

ternyata gerakan ini jga dlakukan oleh sluruh masyarakat di dunia. Di Jakarta ikon ibukota sperti monas,, bndaran HI, dll jga dimatikan. Bgaimana di komplek skitar saya ? waah baru tau trnyata ttanga” saya pada ga tau informasi. Cuma rmah saya yg kliatannya gelap [wlaupun tv hdup krna ada acara the Master,, hhe].

Stelah esok harinya brita earth hour ini mnjadi sorotan di media cetak dan elektronik,, saya sdikit merasa bngga krna udah ikut dalam gerakan ituu. Hhe.

Bagaimana dgn anda ?
“sebuah pengorbanan kecil, untuk perubahan yg besar !”


2 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax lagii !!

(iya lah , pertama trus, sepi blognya)

wohohoho .

Anonim mengatakan...

Wew,...topik tulisannya bagus dik,...
tapi ngemeng2,...mati lampu ya,..kok gelap..atau karena masih jalanin program mati lampu ya,..hee..hee

met kenal dik....
thanks telah singgah ke blog aku..

yans
http://yans.blogdetik.com