air soft gun :)



hhe,, [hhe mulu ah]

perjalanan ke camp Vietnam di posting saya sebelumnya tadi blum mmbuat hati saya lega gara gara un ama uas kmarin. Hingga once upon a time, tmen saya gia, ngajakin main air soft gun di dc mall. Wow :)


nahh akhirnya sepakatlah kami ber-8 buadd main air soft gun.

Jam 1 kami pada ngumpul di DC mall n lngsung ke tmpat main air soft gun. Stlah smpai dsana saya kaget gara gara jam sgini tmpat asg blom buka, selain itu tmpatnya agak kurang terurus. Dari situ, dengan lantang nan gagah perkasa layaknya tentara [halah] saya brbisik ke telinga gia : “pulang aja yokk,, ni tmpat udah bangkrut kali”. Trus si gia nntangin saya : “kalo tmpat ini ga bngkrut ko byarin kmi smua yaa !” dgan gagahnya [again] si qiqi mnjwab : “okke !”


Ternyata ehh ternyata,,

5 mnit stlah kami bcarain ituu ehh trnyata yg punya asg bru dteng. Si gia lngsung natap tajam mata saya kayak tengku fahry liatin manohara [lahh saya manohara ? ckckckck]. Trus jnji yg tddi saya batalin. hhe :)


stlah dapat briefing. kami ngebagi kelompok brdasarkan pntup kpala.

hhe. ini anggotanya :


hitam: qiqi, yudhis, khaikal, leo

warna warni : gia, edwar, riwo, junaidi.


an the war.. is begin !!

hasilnya ? 2-2

hhe. ini ftonya :








4 komentar:

Unknown mengatakan...

ckckckc...
knapa foto gue yang di situ keliatan kea teroris ya ??
ckckckck...

P.s: apa gue keturunan mas selamat kastari ?? huehehehehe

peace~~~

Anonim mengatakan...

wauw ,

hmm ,
udah di komen ni.
hha.

@ yuuchan :
berarti ko cocok jadi teroris.
calon teroris kali ko.
hha.

Unknown mengatakan...

@pakun: wah, terlalu deh ko fa...
ckckckck..

PRAMUKA mengatakan...

ow..
yudis mah memang cocok jadi teroris...
wkakaka =D